Jabar Saber Hoaks mendampingi kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dalam rangka meninjau Unit Saber Hoaks Kabupaten Sumedang di Kabupaten Sumedang.

Dilihat: 773 kali
Jum'at, 19 Agustus 2022

Sumedang, Kamis (18/08/2022) Jabar Saber Hoaks mendampingi kunjungan kerja Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat dalam rangka meninjau Unit Saber Hoaks Kabupaten Sumedang di Kabupaten Sumedang.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik kabid IKP Saeful Amin, S.Ag., MM. dinas komunikasi informatika persandian dan statistik kabupaten sumedang, kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Ridwan Solichin, S.IP., M.Si, Rafael Situmorang, SH, H. Ahab Sihabudin, S.H.I dan Yosa Octora Santono, S.Si, MM.

Acara berlangsung di Command Center yang berada di Lantai III Gedung Utama Setda Komplek Pusat Pemerintahan Kabupaten Sumedang . Dalam kegiatan diskusi Unit saber hoaks di sumedang sudah mulai ada aktivitas seperti sosialisasi melalui medsos IG Sumedang Saber Hoaks, pengelolaan sumedang saber hoaks dibentuk tim kecil internal untuk berbagi tugas sesuai dengan kebutuhan pengelolaan sumedang saber hoaks. Unit saber hoaks Sumedang sudah bekerjasama dengan BakomHumas (KPU, Bawaslu, SKPD) sebagai antisipasi penyebaran hoaks menjelang pemilu.